Mantap! HMI Komisariat FEBI Walisongo Warnai Akhir Ramadhan Dengan RAK Ke-III

 

Pembukaan RAK ke-III

hmifebiwalisongo.or.id, Semarang - Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-III, HMI Komisariat FEBI Walisongo Cabang Semarang dengan tema “Merawat Kualitas HMI Komisariat FEBI dengan Menjadi Kader Militan dan Bertanggung Jawab” yang berlangsung pada bulan ramadhan sejak Rabu, 27 April 2022 di Wisma Insan Cita, resmi ditutup oleh Ketua Umum HMI Cabang Semarang, Kanda Ilham Rosyid Hasibuan, Via Google Meet pada Minggu, 01 Mei 2022.

Pada RAK ke-III HMI Komisariat FEBI walisongo, laporan pertanggungjawaban kepengurusan yang dinahkodai yunda I'Anatur Roziqoh dinyatakan "diterima". Kemudian pada Pleno IV, yunda Fitra Istianah terpilih sebagai Formatur, yunda Umi Chusniati sebagai Mide Formatur 1 dan yunda Windi sebagai Mide Formatur 2.

Formatur & Mide Formatur Terpilih

Secara ringkas rangkaian acara RAK ke-III HMI Komisariat FEBI walisongo berjalan lancar meski harus dilaksanakan saat bulan ramadhan yang tentunya berbenturan dengan agenda pribadi di bulan Ramadhan. Namun, tentu tidak menyurutkan semangat re-organisasi kepengurusan guna melanjutkan tongkat estafet kepengurusan yang baru lagi.

Berakhirlah dengan penutuapan RAK ke-III HMI Komisariat FEBI walisongo, Ketua Umum HMI Cabang Semarang menyampaikan supaya adanya pergantian kepemimpinan komisariat FEBI dapat membawa kearah yang lebih baik dan mampu melalui setiap rintangan.

“Dulu kalau saya ingat pada masa kepemimpinan kanda Rosyad itu rintangannya pada memperjuangkan komisariat persiapan menjadi komisariat penuh dan situasinya offline, kemudian saat yunda Ana diterjang dengan sistem online, dan mungkin sekarang akan beda lagi saat kepemimpinan yunda Fitra secara blanded. Harapannya apapun rintangannya, HMI FEBI harus tetap bertahan dan melewati rintangan tersebut dan mampu berikan tawaran yang menarik minat kader berupa penunjang akademik ekonomi, salah satunya LEMI (Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam),” Katanya.

Penutupan RAK ke-III. Foto: Via G-Meet

Acara pun ditutup dengan foto bersama sebelum waktu berbuka puasa. Dengan banyak harapan dari internal HMI maupun eksternal, semoga amanah yang diberikan pada kepengurusan berikutnya dapat membawa HMI Komisariat FEBI yang lebih baik lagi.

[Red: Ainul Magfiroh]

Posting Komentar

0 Komentar